Gwe namain blog ini dengan judul '' CURANMOR GOSEX '' ato Curahan Perasaan Humor Golongan Santri Extraordinary. Gaoool kan ???, piker sendiri aja kali !!! :D. Dalam Blog gwe ini gwe akan mengulas kisah-kasih hidup gwe yang gwe rasa gak ada normal'' nya, Bodoh, guoblok sampe gwe sendiri prihatin nglihat hidup gwe yang sedia kala ini. Langusng saja Baca setiap Posting Blog gwe setiap saat. Check It Out #Otak_Omen

Sabtu, 29 Oktober 2016

The Beginning

The Beginning-------------------------------------------------------

Hay Guys, kenalin nama gwe cukup singkat tapi maknanya buanyaaakkkkk bangetz. Muldian David Ma'arif The Omen dan orang''  panggil gwe dengan nama sapaan gwe, Omen. Nath orang'' mengartikan Omen dengan nama apa, yang penting gwe menilai Omen itu Optimis Men, Optimis bisa berak di celana kamar mandi, Optimis kencing pada tempatnya kamar mandi dan gwe 100% yakin pada rutinitas gwe makan, tidur, senam 5 jari, makan lagi dan tidur lagi sampe Tarzan bisa nyebutin apa itu A-B-C-D dan Ultraman gak melulu muncul di Jepang lgi (Coba'' di Indonesia kek)

Di dalam tulisan gwe yang buodoh, guila dan terlebih Sampe Tumpeh-Tumpeh gwe akan nyeritain kenapa gwe dilahirin kisah hidup gwe yang gwe nilai gak ada normal'' nya, udah O-On sampe tumpeh'' lagi.

SALAM TUMPEH-TUMPEH


About Us

Recent

Random