Gwe namain blog ini dengan judul '' CURANMOR GOSEX '' ato Curahan Perasaan Humor Golongan Santri Extraordinary. Gaoool kan ???, piker sendiri aja kali !!! :D. Dalam Blog gwe ini gwe akan mengulas kisah-kasih hidup gwe yang gwe rasa gak ada normal'' nya, Bodoh, guoblok sampe gwe sendiri prihatin nglihat hidup gwe yang sedia kala ini. Langusng saja Baca setiap Posting Blog gwe setiap saat. Check It Out #Otak_Omen

Sabtu, 29 Oktober 2016

SANTRI-MAN #2

SANTRI-MAN #2

Kabar baru tentang Si Kriwil mulai menebar bagai paka tani nebar bibit singkong, Katanya Si Kriwil bisa berubah jadi Kolor Man.
  • NB: ingat cerita ini hanya karangan gwe pas siang bolong sambil makan pentol colok di kantin sekolah
Dahulu kala pas toilet umum masih gratis, tarzan belom tumbuh bulu keteknya . Lahirlah sesosok makluk  yang berupa anak orang deng ciri-ciri sebagai berikut :
  1. Wajahnya pas'' an, harganya mungkin juga naik turun kya cabai rawit
  2. Rambut klimis-klimis dikasih minyak goreng bekas masak ikan pindang
  3. Kelak Si anak ini akan menjadi pembela ibu'' yang kilangan kotangnya (btah hilang atao diambil suaminya sendiri !!!! )
Kolorman adalah tokoh yang dulunya hanyalah seorang manusia biasa yang berobah jadi super boker di kali kolor ketika gak sengaja nelen kolornya bapaknya pas minum jus  tape (Kebayang gak ??? )
  • Pesan moral : Jangan pernah makan apapun sebelum lo laper, sebab memakan segalanya dapat menyebabkan lo nelen barang yang gak seharusnya lo telen misal : Kolor bapak lo sendiri !!!
Dan pada cerita gwe kali ini , Kolor Man akan berhadepan dengan Kotang Man " Si raja pencuri kotang pas dijemur di angkringan ''. Namun kolor man punya kelemahan yaitu tubuhnya akan lemas gak puas pas megang kotang'x Janda Muda, Beda banget sama Superman yang lemas sama Kriptonite. Juga tubuhnya penuh dengan serpihan mutiara bisul'' pas makan ato nyentuh mie kriwil yang mirip ama rambutnya.
  • NB: Diduga mie kriwil'x itu utang di warung sebelah pom bensin (ngasal aja lo Men, Omen !!! )
Alkisah si kotang man berhasil nyuri semua kotang'' yang ada di seluruh padepokan hingga lahirlah hari tanpa kotang se padepokan. Nglehat situasi yang memprihatinkan. Si Kolorman dengan senjata andalanya CD merk GT-MAN yang dapet mengkaburkan pandangan musuh sehinngga yang liat jadi homo kya kebo nggauli sama kebo !! (ya iyalah masa sama manusia ??? :D bego amat ". Dan jurus andalannya yaitu nembus tembok ma traktor, ambil jemuran sama tanagan dan sembuh sakit dengan knum obat dari dokter, Bergerak dengan tekad Save Our Kotang menumpas Kotang Man.
Pada saat pertempuran dimulai Koltang Man melemparkan kotang-kotang janda muda ke arah KolorMan. Tapi dengan sekuat tenaganya dan dengan senjata andalannya berhasil menelak kolor'' itu dari tubuhnya.
Dan  mungkin inilah dialog antara Kolorman ame Kotang men.

Kotangman : '' ciatttttttttttttt, lemparan kotang janda muda ''
Seketika itu pula ribuan kotang';' tertuju melesat ke Kolorman.
Kolorman : '' hiaatttttttt, tak semudah itu kau melukai ku ! ", jawab Kolorman
Kotangman : '' Tunggu pembalasanku beberapa saat lagi ya !!! ""
Kotangman dengan sekuat tenaga merubah dirinya menjadi robot yang gwe nmain KotangBot (Keren gak?)

Seketika itu semburan mie kriwil tertuju ke Kolorman tapi diduga mie tersebut masih ngutang di warung sebelah. Dan seketika itu pula tubuh kolorman lemah dan beberapa lama kemudian Kolorman bangkit sehabis minum jamu Sumber SARI WARAS dari kios jamu terdekat.

Dan bagaimana tindakan Kolorman selanjutnya ?
Apakah Kotang kotang ibu'' udah kembali ?
Apakah Kolorman akan menang ato innalillahi ?
Apakah harga mie kriwil bakal naik ?
Apakah Kotang Man udah mbayar mie kriwil di warung sebelah ?

Saksikan kelanjutan ceritanya dalam serial Santri-Man berikutnya !!!!
Dan jangan lupa langganan terus blog gwe di dagelanomen.blogspot.co.id

SALAM SANTRI-MAN






Tidak ada komentar:

About Us

Recent

Random